Wednesday, April 2, 2008

Testimoni Alumni NAC System


"Dengan NAC System seseorang akan mendapat pencerahan dan sadar bahwa dengan optimisme dan keyakinan diri, apapun dapat dicapai. Manfaatnya saya rasakan tidak saja untuk keluarga, tetapi juga di lingkungan kerja sehari-hari. Ini bagian pengetahuan yang dapat memicu bangkit secara sinergis lebih cepat lagi."
Ir. H. Zulfadhli
Ketua DPRD Kalimantan Barat
April 2006

"Dampak NAC amat sangat nyata. Setiap anggota polisi wajib mengikutinya. Untuk jumlah anggota POLRI 9000 orang, pelatihan akan selesai dalam 3 tahun. Ini penting untuk mendukung suksesnya POLRI bersih KKN."
Brigjen Pol. Drs. H. Nanan Soekarna
Kapolda Kalimantan Barat
April 2006

"Saya yakin NAC mampu membantu diri manusia bisa lebih bangkit dari semangat yang lemah, mendobrak mental yang bobrok. Bersama kita bisa! Indonesia bangkit dari bumi khatulistiwa!"

Dr. H. Buchary A. Rachman
Walikota Pontianak
April 2006

"NAC System mampu meyakinkan para peserta untuk merubah sifat-sifat negatif menjadi positif thinking secara ikhlas. Menurut saya ini adalah kunci keberhasilan NAC System."

Awal Djunaedi S.
Marketing Manager Divisi Pelatihan Telkom, Semarang
Mei 2001

"NAC System telah memberi rasa percaya diri bahwa saya dapat melakukan menurut kemauan. Apa kemauan saya, ternyata AKU BISA!"
FX Suprapto
Dokter RS Pertamina

"I came from the very simplest life, and I had to attend many national and international motivational seminars in order to reach my current position. I highly recommend NAC System as the cutting-edged to transform your dreams into reality for individuals, and as the best tool to equip your team to achieve companies' mission and goals."
Jimmy Siawira
Executive Diamond - IBO Amway
Agustus 2000

"Excellent, spirit lifting, and true best thing of all. Utilize things we already have. Thanks!"

Haerul Bestari Bengardi
Direktur - PT Agricon, Bogor
Maret 1999

"Sangat berguna bagi saya dan sangat memberi nilai tambah untuk bekal hidup yang tentunya akan bermanfaat bagi keluarg, dsb. Memberi semangat baru, membuat hidup ini lebih berarti dan penuh keyakinan, serta meningkatkan potensi diri."
Ny. Z. Soedjais
Ketua Dharma Wanita - PT Asean Aceh Fertilizer
April 1999

"Dengan contoh-contoh dan praktek secara langsung, maka modul-modul yang disampaikan betul-betul masuk ke dalam jiwa dan memberika suatu tekad dan keyakinan baru, bahwa melalui Percaya Diri kita bisa memaksimalkan potensi dan kemampuan yang ada pada kita."

Ir. Rusnaedi Johari
Kabag HCC / Prod. Pertamina UP V Balikpapan
April 1999

"Saya merasakan ada sesuatu yang beda setelah mengikuti pelatihan ini, terutama untuk mengubah mindset saya. Semoga selalu jaya."
Uwaisul Kurni
Kepala Urusan Kesiswaan - SMA Islamic Village, Tangerang
Februari 2008

"Seminar NAC perlu disyiarkan demi perubahan / revolusi pribadi bangsa Indonesia sekarang."

Lily Handasah
Guru / Wakil Kepala SMPN 115 Jakarta
Februari 2008

"NAC interaktif dan entertaining banget dalam penyampaiannya. Saya jadi kenal sama diri saya sendiri dan bisa open minded buat berpikir positif. Yang paling berkesan buat saya itu NAC bisa menciptakan kebersamaan dan keterbukaan antar peserta di akhir acara. Thanks to NAC."

Rahmadani Dian Pratiwi
Ketua OSIS SMUN 8 Jakarta
Oktober 2007

No comments:

Post a Comment