Wednesday, April 23, 2008

YES WE CAN !! Public Seminar Angkatan ke - 19


Note: Foto Maia & Meychan diambil saat pelatihan Personal Power oleh K'Ronald di Grand Kemang, 22 - 23 April 2008. Karena belum sempat edit testimony, saya tambahkan dulu di halaman ini.

YES WE CAN !!
Public Seminar
Angkatan ke - 19
Hotel Kartika Chandra, 19 April 2008

Testimonials:

"Luar biasa! Pengalaman dalam 8 jam yang spektakuler!"
Supriyanto
Engineer, PT Direct Vision (Astro)


"OK! and touching. Yang menarik, walaupun mengandalkan kekuatan pikiran, tapi tidak menjadi arogan dan 'melupakan' kekuasaan Allah SWT."

Dian Puty Oscarini
Training Assistant Manager, PT Nissan Motor Indonesia


"Pelatihan ini meningkatkan motivasi saya untuk mewujudkan harapan-harapan saya dan berterima kasih kepada orang-orang yang telah mendukung saya, serta selalu bersyukur kepada Tuhan atas anugrah yang telah Ia limpahkan kepada saya."

Putu Inna Rusniadi
Konsultan Psikologi, Penulis Buku


"Sangat bermanfaat dalam 'mengembalikan' rasa percaya diri saya. Dengan pikiran positif membuat saya lebih mudah menjalani semuanya ke depan."

Elviana Farisanti
Finance & Accounting Manager, PPKP Menara Sudirman


"Saya merasa sudah beberapa kali mengikuti pelatihan psikologi, tapi NAC memberi pengalaman dan motivasi yang lebih, juga memberi energi baru untuk menjadi seseorang yang baru yang selalu berpikir dan berperilaku positif."

Naimah Hanik
Pengurus Yayasan Ardhya Garini


"Great!! Impressive!!"
Yulistia, MPsi
Psikolog Pusat Keberbakatan FPsi UI


"Pelatihan NAC sangat membantu saya selalu berpikiran positif dan bermanfaat untuk saya sebagai seorang terapis untuk membantu psikologis pasien untuk sembuh."

Uut Maulia
Fisioterapis


NAC System invites you to join..


YES WE CAN !!
Public Seminar Angkatan ke -20

Hotel Kartika Chandra
Sabtu, 10 Mei 2008

09:00 - 17:00



Empower yourself to achieve goals in life

Master your mindset, emotion,
and attitude positively


Enrich your communication skills
to develop relationship harmonically

Relationship with family, spouse, boss, friends, clients, etc.


Investasi :
Rp 1.000.000,-
Enjoy 25% discount by registering before May 1st, 2008

Registration & Information:
021-92583644

021-73889161


No comments:

Post a Comment